Coming Soon: KIVITZ Online Shop

Thursday, February 3, 2011
Assalamu'alaikum 

Hello Hijabers, apa kabar di awal bulan ini? Sibuk kuliah, liburan, atau bisnis? Semoga Allah Swt. selalu memberikan kemudahan dan berkah untuk kita semua.

Alhamdulillah, setelah persiapan selama 4 bulan, akhirnya brand hijab baru saya hampir selesai. Surprised? Sebenarnya persiapan ini tidak tiba-tiba. Saya sudah menulis di post sebelumnya tentang perisapan ini, mengenai design identitas dari brand KIVITZ. Selama persiapan ini, pertama saya sudah mempersiapkan konsep fashion KIVITZ, berdasarkan karakter saya dan prinsip syar'i. Dalam beberapa bulan terakhir, saya sudah melalui proses produksi. Dari pemilihan bahan, menyiapkan label, dan mengatur produksi penjahit. Suami saya juga turut membantu persiapan ini dengan mengembangkan strategi brand, design promosi, fotografi, dan selalu mengantar saya kemana-mana.. hehe :p

Ini adalah rencana bisnis pertama saya setelah kami menikah. Sebelumnya, saya pernah menjalankan bisnis online tas selama 2 tahun, tapi terhenti di 2009 karena saya sibuk mengerjakan skripsi. Sekarang saatnya bagi saya dan suami memulai shop yang baru, KIVITZ "Syar'i & Stylish".

Label ini akan diluncurkan segera, dengan koleksi-koleksi yang bagus. Saya sangat antusias dan berharap yang terbaik, insya Allah.





Wassalamu'alaikum