KIVITZ's Illustration Style

Sunday, December 19, 2010
Assalamu'alaikum

Suami saya membuat ini, yeaaaayyy! Dari pertama saya membuat KIVITZ, ini bukan hanya nama sebuah blog. Tapi ini adalah visi saya untuk sebuah brand fashion. Saya punya visi untuk membuat butik muslimah saya sendiri, yang membawa idealisme dan taste fashion saya. Saya berencana untuk membuat onlineshop (yang sedang dalam proses) dari padu-padan busana muslimah. Tapi sebelum itu, saya dan suami saya sudah merencanakan tentang strategi brand dari KIVITZ. Tentang postitioning-nya, slogan "Syari & Stylish", dan juga brand identity (seni visual KIVITZ).


Berbicara tentang seni, suami saya membuatkan saya ilustrasi di atas, Ini adalah ilustrasi cat air, dikombinasikan dengan gambar sosok muslimah. Seketika kami jadi punya ide untuk menggunakan gaya cat air pada brand kami. Selain karena kami suka seni manual, saya pikir dalam filosofinya, cat air  seperti membawa kelembutan dan kecantikan dari muslimah. Kami memang belum menentukan sih, cuma masih bereksperimen. Tapi hasilnya cukup keren... Bagaimana menurutmu? :D

Wassalamu'alaikum