Hijabers's 4th Meeting

Tuesday, December 28, 2010
Assalamu'alaikum 

Hello girls... Bagaimana kabarmu di akhir tahun 2010 ini? Semoga kita semua selalu mendapat berkah dari Alah Swt. Untuk saya, 2010 sudah menjadi tahun yang paling membahagiakan dalam hidup saya. Alhamdulillah, di tahun ini saya menamatkan sarjana di Universitas Indonesia dan menikah dengan suami tercinta. Saya bersyukur kepada Allah.

Pada post ini, saya ingin menceritakan tentang teman-teman saya di Hijabers Community. Seperti yang kita tahu, Hijabers Community adalah wadah bagi muslimah untuk berkumpul dan berbagi, jadi kami berencana untuk mempersiapkan komunitas ini lebih serius. Rapat kami dihadiri 8 orang dari sekitar 30 anggota. Mungkin karena meeting ini diadakan bukan di hari weekend, jadi tidak semua anggota bisa hadir. Bagaimanapun, ini tidak menghambat niat kami untuk mendiskusikan rencana kedepan dari komunitas ini. Inilah beberapa foto yang sudah didokumentasikan. Enjoy!




Untuk outfit yang saya pakai, saya memakai t-shirt lengan panjang, ditambah vest, dan rok panjang rample hitam. Untuk hijab, saya memakai scarf pashmina bermotif dan inner pink.


Lucky me! Setelah meeting selesai, suami saya menjemput dan kami berjalan-jalan mengelilingi Pondok Indah Mall, sebelum akhirnya kembali pulang ke Depok. 


Okay. Hanya ini hal kecil yang bisa saya ceritakan tentang Hijabers Community. Saya belum bisa menceritakan lebih lanjut tentang hasil meetingnya karena kami ingin membuat kejutan untuk Hijabers di seluruh Indonesia! Jadi, jangan lupa untuk selalu update berita terbaru bia twitter, blog, fanpage Facebook. Kami Hijabers Community, asli Indonesia! 

Wassalamu'alaikum