New Header

Wednesday, July 6, 2011
Assalamu'alaikum

Heiho teman... Setelah hampir 2 bulan saya ngga update blog, sekarang saya hadir dengan tampilan header baru. Yeay! Senaaang! Terima kasih untuk suamiku yang telah membuat header baru KIVITZ di tengah kesibukannya dalam menghadapi deadline thesisnya. Bersyukur sekali saya mempunyai suami yang bisa desain grafis. hmmm, bagaimana menurutmu tentang header baru ini?

NEW HEADER

OLD HEADER

Semoga dengan adanya header baru ini, saya makin rajin meng-update blog, memberikan artikel yang insya Allah berguna. Saya juga berharap, KIVITZ akan menjadi tambah baik, baik dari segi desain, promosi, dan lainnya.

Okay, sedikit cerita dari saya. Semoga postingan yang singkat ini bisa menjadi obat rindu untuk teman-teman yang kangen dengan KIVITZ dan Fitri Aulia. Hehehe... *:p

Sampai jumpa di postingan selanjutnya ya :) 

Wassalamu'alaikum